Hymne IPB :: A Special Gift to Calon Mahasiswa Baru IPB angkatan 47

Ummm... Tahun akademik 2009-2010 udah mau abis neh. Nggak lama lagi bakal masuk ke tahun akademik baru, 2010-2011. Pak Tani bakal naek tingkat. Semester baru, kelas baru (jadi inget iklan deterjen... hehe). Nggak lama lagi juga bakal ada adek-adek baru angkatan 47. Nggak terasa, padahal kayaknya baru kemaren deh daftar ulang, ngantri panjang di halaman GWW. Nggak terasa sekarang dah 2 tahun berlalu. Ternyata Pak Tani dah tua juga ya.. wkwkwk...

Pada postingan kali ini, Pak Tani mau sedikit cerita tentang IPB. Tapi nggak semuanya, cuma sebagian kecil, tapi ini termasuk yang besar (apa c??). Yah, Pada postingan kali ini, Pak Tani mau posting lirik Hymne IPB. Lagu sakral ini wajib dihapal semua civitas akademika Insititut Pertanian Bogor (baca: Bogor Agricultural University - pesan sponsor katanya harus pake nama english). Buat adek-adek baru angkatan 47, lagu ini bakal kalian nyanyiin pertama kali sebagai mahasiswa IPB saat daftar ulang di GWW, Juni nanti. So, dicatet aja yaa... hahaha...





Hymne IPB

G= 1.1/4
Lagu dan Syair=H.Syafei Admodiwirjo
F= do
Aransemen= Koebinoto

Institut Pertanian
pengabdi nusa bangsa
Menempa tunas muda
cendekia pencipta jaya

Bergema swara cita
amalkan ilmu tuk Nusa
Dengan semangat bergelora
jayalah IPB Kita

Tugas bakti civitasnya
laksanakan selalu
Tridharma nan mulia
IPB terus maju

Institut Pertanian
pengemban cita suci
Institut Pertanian Bogor
almamater kami


Read Users' Comments (3)

3 Response to "Hymne IPB :: A Special Gift to Calon Mahasiswa Baru IPB angkatan 47"

  1. Anonymous Says:
    April 16, 2010 at 5:03 PM

    yee copas . hehe ^^v peace kak !

  2. Arif "rave" Wijayanto says:
    April 16, 2010 at 5:06 PM

    hehe... ni rahmy e? idag copas e.... hehe ;p

    btw, makasy udah dateng ke saung Pak Tani ^^

  3. VPS Hosting says:
    April 16, 2010 at 11:19 PM

    Great Thanks for sharing and keep up your good work. BTW, Nice design

Post a Comment

Silakan berkomentar, bertanya, atau sekedar say hello :)